Tuesday 2 April 2013

4 Aplikasi Untuk Menebar Keusilan di April Mop

4 Aplikasi Untuk Menebar Keusilan di April Mop


April Mop atau April Fool's Day sudah tiba! Sudahkan kamu dikerjai atau mengerjai orang lain, Jerukers? Tidak ada salahnya mengerjai lebih dulu sebelum dikerjai dengan aplikasi khusus Windows Phone dan Windows 8 ini.

Hari ini, Senin (1/4/2013), tidak ada salahnya kamu menyulap semua gadget Windows kamu menjadi media kejahilan kamu. Aplikasi berikut ini tidak hanya jadi sarana efektif untuk menebar joke atau hoax, tetapi menjadi hiburan tersendiri baik untuk korban maupun pelaku.
MyTextTwister


Ingin membuat teman kamu kebingungan dengan pesan yang kamu kirim? Gunakan saja aplikasi ini. Ya, aplikasi ini memungkinkan kamu menciptakan pesan dengan teks-teks yang imut, lucu, bahkan memusingkan. Asyiknya, teks-teks itu bisa diterapkan di email, Facebook, maupun Twitter. Dalam rangka April Mop, menjadi alay untuk hari ini tidak ada salahnya!

Fun Sounds


Selain gambar, suara adalah media yang paling berhasil dalam membuat orang terkejut. Nah, aplikasi ini memungkinkan kamu menciptakan sendiri suara-suara yang diinginkan dengan tempo dan pitch yang bisa disesuaikan. Selain itu, terdapat 182 jenis, di antaranya dalam kategori horor seperti suara hantu, monster, jeritan, dan sebagainya, yang tepat dijadikan bahan jahil-jahilan.

The Lie Detector

Aplikasi ini merupakan simulasi scanner sidik jari yang sangat menyakinkan untuk mendeteksi kebohongan teman kamu. Kamu bisa mengatur sendiri hasil dari pemindaian sidik jari teman kamu. Buatlah seolah-olah dia adalah pembohong sejati. Pastinya dia akan gelagapan karena merasa kebohongannya benar-benar terbongkar.

Fake It

Ada kalanya, gadget Windows kamu dipinjam oleh teman sekedar untuk mengutak-atik live tiles-nya yang keren. Nah, buat dia kelimpungan dengan aplikasi ini yang membuat layar gadget kamu seolah-olah rusak setelah dia pegang. Ya, aplikasi ini menampilkan banyak modus tipuan di layar seperti layar yang retak, panggilan palsu, dan sebagainya.

Related Posts

4 Aplikasi Untuk Menebar Keusilan di April Mop
4/ 5
Oleh