Sunday 24 March 2013

iPhone Murah Dibandrol Setengah Harga dari iPhone 5

iPhone Murah Dibandrol Setengah Harga dari iPhone 5


Apple bisa dibilang menjadi perusahaan paling misterius di dunia. Meskipun pihaknya belum secara resmi mengumumkan kehadiran iPhone versi murah, namun justru berbagai prediksi berdatangan mengenai perangkat tersebut.

Yang teranyar, ValueWalk, Kamis (21/3/2013) mengungkapkan bahwa iPhone murah bakal diberi harga setengah lebih rendah dari iPhone 5. Hal ini sesuai dengan analisa dari perusahaan broker di Kanada, Canaccord Genuity, yang mengabarkan bahwa Apple sedang mempersiapkan perangkat smartphone untuk segmen high-end dan low-end.

Mengacu para analisa dari sisi penyedia komponen perangkat high-end Apple terbaru yang digadang-gadang sebagai iPhone 5S bakal diluncurkan di bulan Agustus atau kuartal IV tahun ini. Meskipun hadir dengan layar dan hardware yang lebih besar dari pendahulunya, iPhone 5S akan difokuskan Apple pada lini software dan pelayanan untuk membedakan dengan produk Apple lainnya. 

Sementara itu, perusahaan investasi di Swiss, Credit Suisse, memperkirakan bahwa harga iPhone murah dibandrol seharga US$ 329 atau sekitar Rp 3,2 juta, dengan form-factor yang sama dengan iPhone 5, memiliki konektivitas 3G, dan memory internal 8 GB.

Prediksi para analis tersebut memang tidak bisa dipertanggungjawabkan secara pasti. Namun, jika membalik waktu, kehadiran iPhone 5 saat ini kurang-lebih sama persis dengan prediksi para analis sebelumnya. Dan, apakah kali ini mereka memberikan analisa yang lebih akurat lagi?

Related Posts

iPhone Murah Dibandrol Setengah Harga dari iPhone 5
4/ 5
Oleh

1 comments:

Anonymous
19 April 2013 at 00:58 delete

Betul sekali Iphone 5 memang memiliki banyak kelebihan. Cari iphone 5 murah baca dulu http://tips-trik-terkini.blogspot.com/2013/04/iphone-5-murah.html

Reply
avatar