Thursday 28 February 2013

Telah Beredar Leaked Version Update untuk BlackBerry 10!

Telah Beredar Leaked Version Update untuk BlackBerry 10!

BlackBerry terlihat benar-benar berambisi untuk kembali merebut perhatian dari para pengguna smartphone. Setelah berhasil merilis BlackBerry (BB) 10 di berbagai negara, kini perusahaan yang dahulu bernama Research In Motion tersebut telah berencana untuk meng-update sistem operasi ke versi yang lebih baru.

Menurut berita yang dirilis oleh Crackberry (27/3/12), para pengguna BB Z10 telah bisa menggunakan sistem operasi versi 10.0.10.648. Namun, kamu harus menggunakan PC Windows, untuk meng-install update terbaru ini. Untuk mencobanya kamu bisa mengunjungi link ini.

Namun update ini hanya terbatas bagi perangkat BB10 versi STL-1003. Untuk memeriksanya, kamu bisa menuju ke ‘Setting’ > ‘About’ > ‘General’. Bila Z10 milikmu bukan STL-1003, maka segera batalkan niat untuk mencoba meng-update smartphone-mu.

Situs Crackberry juga memperingatkan bahwa update yang beredar ini adalah versi bocoran (leaked version), jadi para pengguna Z10 harus berhati-hati dalam meng-update. Selalu waspada sebelum kamu memutuskan untuk meng-install program leaked version. Bila tiba-tiba perangkatmu menjadi tidak berfungsi,

Related Posts

Telah Beredar Leaked Version Update untuk BlackBerry 10!
4/ 5
Oleh