Dalam even yang berlangsung mulai hari ini, Rabu (27/2/2013), di Hotel Mulia, Jakarta, Boo-keun Yoon, Presiden Direktur Samsung Television & Home Appliance, Samsung di Indonesia saat ini memiliki pangsa pasar sebanyak 35,5% dan menorehkan dirinya di posisi ke-3 dalam pasar elektronik, berbeda dengan lini smartphone di mana perusahaan ini berada di posisi teratas.
Selain smartphone, Samsung memang dikenal dengan berbagai varian produk, seperti TV, laptop, printer, hingga kamera. Perluasan varian produk tersebut menurut Yoon merupakan bagian dari tiga hal yang mendukung langkah perusahaan di masa depan.
Adapun tiga langkah Samsung dalam mendominasi pangsa pasar adalah sebagai berikut:
1. Mennggerakan 'New Era of Technology', menginovasikan gaya hidup, dan memberi solusi yang dapat disesuaikan dengan diri masing-masing pengguna.
2. Mengantisipasi pasar dengan mengerti apa kebutuhannnya.
3. Menggali ide-ide terbaru.
Apakah dengan tiga jurus tersebut Samsung dapat menggempur dominasi pesaingnya? Yang pasti, perusahaan ini bakal terus menghadirkan produk-produk inovatif yang siap menjadi highlight pecaturan industri elektronik masa kini.
Ini Dia 3 Jurus Samsung dalam Menghadapi Pesaingan Global
4/
5
Oleh
Unknown