Monday 24 December 2012

Tampang BlackBerry X10 Terkuak





Selain hadir dalam wujud smartphone layar sentuh, Research in Motion (RIM) juga menghadirkan perangkat BlackBerry 10 dengan keyboard fisik yang telah identik dengan varian BlackBerry terdahulu dan telah menjadi stereotip dari smartphone yang diusung oleh vendor Kanada ini.

Nerdberry pagi ini, Sabtu (22/12/2012) telah mengunggah sebuah foto yang diklaim sebagai BlackBerry Z10 (N-Series). Sayangnya, foto yang ditampilkan hanya tampak belakangnya saja. Hal ini seperti bocoran pertama BlackBerry X10 (L-Series) yang fotonya sempat menghebohkan dunia maya.



Dari penampakan perdananya ini, Z10 tampak begitu sederhana dan tidak menunjukkan desain spesial. Sekilas, justru tampilannya seperti ponsel murah yang ringkih. Sepertinya RIM terlalu 'memaksakan' desain perangkat BlackBerry dengan keyboard fisik harus identik dengan seri Bold yang legendaris.

Mungkin RIM harus keluar dari comfort zone-nya terkait desain BlackBerry terbarunya, di mana saat ini para gadget-freak berharap banyak dengan terobosan yang dihadirkan pada BlackBerry 10. Jika hanya desain itu-itu yang dihadirkan, maka kemungkinkan besar handset tersebut tidak akan dilirik tahun depan.

Related Posts

Tampang BlackBerry X10 Terkuak
4/ 5
Oleh