Monday 24 December 2012

iPad Mini 2 Bakal Dirilis Tahun 2013?

 



Meskipun penjualan iPad Mini belum secara resmi mendunia, ternyata Apple sudah berancang-ancang menyiapkan iPad Mini 2 yang akan melenggang di Apple Store tahun depan.

Nantinya iPad Mini 2 akan hadir dengan display yang lebih tajam dibandingkan pendahulunya, yakni beresolusi 2.048 x 1.536 pixel dengan layar 7,9 inci. Yang pasti nantinya Apple membenamkan teknologi Retina display yang memberikan tampilan gambar lebih cemerlang. Hal ini tentunya sebagai jawaban atas kritik yang menyayangkan iPad Mini dihadirkan tanpa teknologi tersebut.

Dengan layar yang lebih kecil, nantinya kepadatan piksel pada Retina display semakin menyempit menjadi 324 ppi. Efeknya, detil warna dan gambar yang tertampil menjadi lebih sempurna.

Seorang analis RBC Capital Markets, Doug Freedman, mengungkapkan, ketika dirinya mengunjungi sebuah perusahaan chip di Cina pada pertengahan Desember ini, dia mendapati sebuah gelagat produksi iPad Mini 2.

“iPad Mini Gen-2 produksinya sedang didorong dan sepertinya sudah memiliki beberapa pemasok untuk meningkatkan kuantitas produksi,” ujarnya seperti dilansir TechRadar, Jumat (21/12/2012).

Produksi yang dipompa lebih cepat, iPad Mini kemungkinan bakal dilepas di pasaran pada tahun 2013, setidaknya di paruh kedua tahun tersebut. Dan, yang pasti belum ada nama resmi dari perangkat ini, apakah akan menggunakan nama ‘iPad Mini 2’ atau akan ada nama lainnya. Kita tunggu saja

Related Posts

iPad Mini 2 Bakal Dirilis Tahun 2013?
4/ 5
Oleh