Friday 9 November 2012

Apa Saja Fitur Terbaru di Android 4.2 New Jelly Bean ?

Google telah meluncurkan varian Nexus terbaru beserta didalamnya update terbaru dari Android 4.1 ke 4.2 dengan platform Jelly Bean. Lalu apa saja fitur terbaru yang dimiliki Android 4.2 Jelly Bean, ini dia :

Photo Sphere
 
memungkinkan kamu memotret bukan sekedar foto panorama, melainkan foto 360 derajat. Kamu dapat memotret lingkungan sekelilingmu. Kamu bisa lihat galerynya disini.

Gesture Typing
Menulis pesan menjadi lebih mudah dengan gesture typing. Fitur tersebut meminimalisasi penggunaan keyboard, selain itu kamu tidak perlu khawatir dengan spasi, karena secara otomatis spasi akan dijalankan. Prediction key layaknya pada add ons keyboard Swiftkey yang menjadi favorite pengguna Android. Dimana dapat memprediksi kata selanjutnya yang akan kita tulis.
One Tablet, Many Users
Fitur ini memungkinkan kamu dalam satu tablet terdapat dua atau lebih akun user. Tidak lagi harus log in dan log out , tinggal switch user dengan mudah.
Wireless Display
Pada Android 4.2 memungkinkan kamu sharing video, youtube, atau apapun yang ada di smartphone android-mu dengan HDTV dirumah.
Day Dream
fitur ini sama seperti Screen Saver dimana menampilkan sejumlah foto pada saat device standby tidak dalam pengunaan.
Google Now
Memberikan informasi yang kamu butuhkan lebih akurat, kamu dapat melakukannya dengan perintah suara/voice assistant. Selain itu tampilan baru pada Google Search yang lebih baik.
Magic Widgets
Kamu kini dapat mengatur widgets di halaman home screen sesuka-mu, bahkan dapat meresize ukuran dari widgets tersebut. Dan widgets dapat secara otomatis mengatur peletakannya untuk membuat ruang yang cukup dengan Shortcut aplikasi di home screen.
Beam Photo and Video
Dengan teknologi NFC, memungkinkan kamu dengan Android 4.2 berbagi foto dan video hanya tinggal menempelkan saja kedua perangkat Android 4.2 yang memiliki NFC , dengan cepat foto dan video tersebut terkirim.


Related Posts

Apa Saja Fitur Terbaru di Android 4.2 New Jelly Bean ?
4/ 5
Oleh