Thursday 5 July 2012

Sonic 4 Episode 2 Kini Tersedia Untuk Semua Perangkat Android

Ketika Sonic 4 Episode II hadir di Android, game itu sebenarnya hanya tersedia untuk perangkat yang menggunakan NVIDIA Tegra 3 saja. Itu berarti, jika perangkat Anda tidak menggunakan quad-core CPU dari NVIDIA, Anda dilarang mndownloadnya. Sonic 4 Episode II tampaknya juga tidak akan menjadi permainan dengan grafis paling hebat, karena game ini hanya menyatukan visual tradisional 2D dengan beberapa item 3D.


Namun kini secara khusus, Sonic 4 Episode II telah tersedia untuk download pada semua perangkat Android, sehingga Anda tidak lagi memerlukan  perangkat Tegra 3 lagi untuk mencoba pengalman game tersebut. Kabar ini disampaikan oleh Sega dengan menyediakan Sonic 4 Episode II di Google Play Store.

Namun untuk bisa dimainkan Sega meminta partisipasi Anda sejumlah $6,99 atau sekitar Rp66 ribu yang pasti dianggap masih premium oleh sebagian gamers Android. Padahal game berkualitas ini dibuat oleh veteran terkemuka di bidang game. Game ini juga membawa semua gameplay klasik dari semua game Sonic selama masa kejayaan di 16-bit.

Sumber : www.jeruknipis.com

Related Posts

Sonic 4 Episode 2 Kini Tersedia Untuk Semua Perangkat Android
4/ 5
Oleh