Sunday 8 July 2012

Erafone Membuka AndroidNation Pertama di dunia


PT Erafone Artha Retailindo (Erafone) hari ini meluncurkan AndroidNation pertama di dunia. AndroidNation adalah outlet yang khusus menyediakan pearangkat berbasis Android beserta layanan dan aksesorisnya. Mengambil lokasi di Mall Senayan City Lantai 4 lengkap tersedia produk-produk Android mulai dari Smartphone dan tablet terbaru dan terlengkap dari semua brand.
AndroidNation powered by Erafone merupakan flagship store Android yang menampilkan berbagai perangkat Android, live demo secara interaktif. Di area seluas 136 m2 ini, front liner AndroidNation telah dibekali dengan pelatihan dari Google sehingga segala pertanyaan mengenai teknologi dan fitur-fitur dari sistem operasi Android dapat dijawab dengan lancar dan lugas.



Jeremy Sim, Business Development Director Erajaya Group, mengatakan “ melalui kerjasama dengan Google, kami memperkenalkan cara baru memahami teknologi Android dan berbelanja perangkat Android yang lebih menyenangkan. AndroidNation merupakan sebuah langkah nyata untuk mewujudkan hal tersebut.”
“Peta persaingan smartphones dan tablet dalam setahun terakhir menunjukan tingginya pertumbuhan produk berbasis sistem operasi Android. Saat ini Erajaya Group telah menjalin kerjasama dengan hampir semua vendor besar global yang sebagian mengembangkan smartphone dan tablet berbasis Android, sehingga pembukaan Android Nation akan memberikan value added bagi konsumen maupun partner bisnis kami,” ujar JW Kim, Director PT Erafone Artha Retailindo.





Pengunjung AndroidNation dapat merasakan nuansa baru dalam berbelanja dan pengalaman untuk ber-Android seperti:
  • Atmosphere outlet yang unik dan menarik mulai dari pintu masuk dan suasana yang berbeda pastinya. Konsep modern yang di tanamkan di AndroidNation membuatnya menyenangkan dilengkapi dengan fasilitas mutakhir, seperti corner connect and download, apps café hub, flexible perimeter system, giant LED screen dan lain-lain.
  • Live demo multibrand Android device dan accessories dari brand terkemuka. Semuanya disajikan lengkap dalam live demo unit sehingga pelanggan bisa mencoba, membandingkan sebelum memutuskan untuk membelinya.
  • Para front liner yang sudah dibekali secara khusus untuk mendapatkan pelatihan dari Google atau yang dikenal sebagai expert advice.
  • Apps Café yang khusus mencari memilih dan mendownload berbagai aplikasi Android dari Play Store.
  • PlayZone yang disediakan untuk pengunjung dan pelanggan AndroidNation yg meliputi Androiddify Me Station, Gaming Port, Entertainment Port yang bisa dihubungkan dengan layar LED besar sehingga memberikan sensasi yang tidak akan Anda dapatkan di manapun
  • Free Wifi yang disedikan untuk pengunjung
Selama masa Grand opening AndroidNation yang berlangsung dari tanggal 7-8 Juli 2012 akan banyak penawaran istimewa seperti harga khusus, cashback, point redemption dari berbagai bank rekanan dan berbagai hadiah langsung untuk setiap pembelian perangkat Android.

Related Posts

Erafone Membuka AndroidNation Pertama di dunia
4/ 5
Oleh