Monday 26 March 2012

MOVI T2

Bagi yang ingin memiliki ponsel layar sentuh, Movi mobile sudah menyiapkan sebuah ponsel baru untuk anda yang bernama Movi T2.
Movi T2 merupakan ponsel yang hadir dengan menawarkan rancangan sebagai ponsel layar sentuh, sama seperti pendahulunya Movi T1. Yang membedakan ponsel ini dengan Movi T1 adalah bodinya yang sedikit lebih ramping. Untuk layar yang digunakan, T2 menawarkan layar sentuh Highresolution 240×400 piksel yang didukung oleh interface menu berteknologi 3D. Hal tersebut membuat antarmuka serta struktur menu terlihat lebih menarik. Layar sentuh Movi t2 dilengkapi dengan kemampuan ‘Motion Sensor’.
Untuk sistem operasi yang digunakan, Movi mobile memilih MKT 3D operating system (platform OS khas Cina). Sedangkan untuk mendukung performa ponsel, sebuah memori 1GB NAND + 512 SDRAM serta slot microSD sebagai ruang penyimpanan data ekstra telah ditambahkan.
Dalam hal fitur yang ditawarkan, Movi T2 tergolong cukup lengkap. Selain hadir dengan membawa kemampuan Dual On GSM dan TV Analog sebagai fitur andalan, ponsel ini juga menawarkan fitur MP3/MP4 player, radio FM dan juga kamera. Untuk fitur kamera, ponsel ini dilengkapi dengan kamera dengan resolusi lensa 2 megapiksel.
Bagi anda yang hobi menjelajah dunia maya untuk mencari data atau bersosialisasi melalui jejaring sosial, Movi T2 menyiapkan dukugan jaringan GPRS yang dipadu dengan Opera Mobile selain browser bawaan. Sedangkan untuk keperluan jejaring sosial, Movi T2 dilengkapi dengan link akses ke situs jejaring sosial Facebook, Twitter dan yahoo Messenger sebagai fasilitas yang berguna untuk chatting.
Berikut adalah spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh Movi T2:
Jaringan: Dualband GSm (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: TFT Touchscreen 240×400 piksel; Transfer data: GPRS; Kamera: 2.0 Megapiksel, video recorder;SDRAM; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS, Email; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mobile; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, MKT 3D Operating system, 3D Menu, Motion sensor, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion 1000 mAh

Related Posts

MOVI T2
4/ 5
Oleh