Monday 26 March 2012

MOVI P1

Bagi anda penggemar ponsel lokal yang mencari ponsel untuk diajak melakukan kegiatan luar ruangan atau outdoor yang biasanya memiliki spesifikasi khusus antara lain kemampuan tahan banting/benturan plus anti air, pasar ponsel tanah air menyediakan beberapa merek yang dapat anda jadikan pertimbangan.Bagi anda yang mencari ponsel outdoor lain, kini telah tersedia ponsel keluaran Movi Mobile,MOVI P1yang siap bersaing dengan ponsel-ponsel outdoor pendahulunya. Namun, apakah ponsel ini memiliki fitur yang berbeda dibanding dengan ponsel outdoor lain? Simak ulasan singkatnya.
Selayaknya ponsel yang dirancang khusus untuk kegiatan outdoor, Movi P1 dilengapi dengan rancangan dan bahan bodi yang diklaim tahan air. Bodi ponsel ini terbuat dari material karet kombinasi plastik keras. Bagi yang penasaran dengan standar teknologi tahan air ponsel ini, Movi P1 dibekali dengan teknologi water resistant yang sudah standar militer IPX5.
Movi P1, selain mengandalkan fitur tahan air juga menawarkan fitur-fitur hiburan seperti kamera VGA, MP3 player, radio FM serta slot kartu memori ekspansi berjenis microSD. Bagi yang hobi menjelajah dunia maya, ponsel ini mengandalkan jaringan data GPRS dan dilengkapi juga dengan dengan link Facebook, Twitter, aplikasi Yahoo Messenger serta Movi Store yang menyediakan beragam konten menarik seputar personalisasi.
Berikut adalah spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh Movi P1:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 107.5×47.3×14.7mm; Layar: 1.8 inci, TFT color, 128×160 piksel; Transfer data: GPRS; Kamera: VGA; SDRAM; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3 player, radio FM, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Movi Store, Water resistant IPX5, Loud & Clear speaker, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion

Related Posts

MOVI P1
4/ 5
Oleh

1 comments:

Anonymous
14 May 2012 at 23:44 delete

pemesanan hp ne bs hub 085 685 196 84. . Ane tngu ea gan. .

Reply
avatar