Friday 16 May 2014

Sony Rilis Xperia A2 Khusus untuk Konsumen di Jepang


Sony memperlihatkan ambisinya untuk tetap bersaing di dalam dunia smartphone. Salah satunya adalah dengan merilis Xperia Z2 untuk menjaga posisinya di pasar ponsel cerdas premium. Namun langkah tersebut dirasa belum cukup oleh Sony, seiring dengan sebuah peluncuran smartphone terbaru lainnya.

Vendor asal negeri matahari terbit ini kembali dikabarkan telah melansir smartphone terbarunya, seperti dikutip Cocomeong dari GSMArena. Dari kabar tersebut, Sony disebutkan telah melemparkan Xperia A2 ke pasaran dengan menggandeng operator asal Jepang NTT DoCoMo.

Ponsel anyar yang memiliki kodenama SO-04F ini sendiri diduga akan menjadi Xperia Z2 Compact versi Jepang. Smartphone yang juga memiliki alias “Altair” ini juga hadir dengan desain yang mirip dengan Z1 Compact. Bagian belakang dibalut dengan bahan matte yang mencegah sidik jari menempel pada bagian belakang bodi. Sementara untuk spesifikasi lainnya A2 hadir dengan layar 4,3 inci berkualitas 720p.

Chipset Snapdragon 800 2.2GHz, kamera utama 20.7MP Exmor R dengan back-illuminated CMOS Sensor dan LED flash, menjadi andalan ponsel ini. Sebagai pelengkap, baterai berkapasitas 2.300mAh juga menjanjikan daya tahan lebih, sehingga membuat pengguna tak perlu takut kehabisan “bensin” saat menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari.

Sayangnya tidak disebutkan harga dari smartphone ini dan Sony hanya memberikan sebuah Video promosi dari Xperia A2.

Related Posts

Sony Rilis Xperia A2 Khusus untuk Konsumen di Jepang
4/ 5
Oleh