Friday 23 May 2014

Samsung siap Perkenalkan Smartphone Android Flip dengan Prosesor Quad Core 2,3GHz untuk Pasar Cina

Handphone dengan desain lipat atau flip sempat banyak dicari oleh para konsumen. Namun saat ini, desain handphone seperti itu kurang begitu populer dan konsumen cenderung memilih smartphone dengan layar full touchscreen berukuran besar. Namun hal ini bukan berarti produsen besar seperti Samsung tak meluncurkan smartphone Android berdesain flip.

Mereka pun tengah menyiapkan smartphone Android flip dengan kode nama SM-G9098 yang bakal dipasarkan di negeri Tirai Bambu. Smartphone ini pun diperkenalkan dengan spesifikasi yang tinggi. Smartphone ini di antaranya menggunakan prosesor quad core berkecepatan 2,3GHz, RAM 2GB, kamera utama 13MP, kamera sekunder 2MP, slot microSD serta baterai berkapasitas 1900 mAh.

Sayangnya, meski terlihat sebagai smartphone high end, handphone ini memiliki kelemahan pada sisi layarnya. Smartphone ini hadir dengan dua tampilan pada bagian luar dan dalam. Kedua layar tersebut berukuran 3,7 inci yang mempunyai resolusi rendah, 480 x 800 piksel. Sebagai mana diketahui, smartphone dengan resolusi tersebut kebanyakan ditujukan untuk segmen low end.

Pihak Samsung kabarnya akan meluncurkan smartphone ini secara ekslusif untuk China Mobile dan belum ada bocoran informasi mengenai harga dari produk terbaru ini.

Source

Related Posts

Samsung siap Perkenalkan Smartphone Android Flip dengan Prosesor Quad Core 2,3GHz untuk Pasar Cina
4/ 5
Oleh