Friday 9 May 2014

Samsung Galaxy Note 3 Neo kini Hadir dengan Dua Opsi Warna Baru, Pink dan Merah


Pihak Samsung baru saja mengungkapkan keberadaan dua opsi warna baru untuk produk phablet Galaxy Note 3 Neo miliknya. Dua opsi warna tersebut adalah warna pink serta merah. Namun perusahaan asal Korea Selatan ini belum mengungkapkan kapan mereka akan secara resmi mulai memasarkan kedua opsi warna dari phablet Galaxy Note 3 Neo ini.

Pengumuman ini pun diungkapkan oleh pihak Samsung di Korea Selatan. Jadi, kemungkinan besar kalau negeri ginseng tersebut bakal menjadi negara pertama yang akan memperoleh opsi dua warna terbaru ini. Namun tak menutup kemungkinan kalau negara-negara lain bakal mendapatkannya dalam beberapa bulan setelahnya. Rumor yang beredar mengungkapkan kalau kedua opsi warna terbaru ini merupakan bagian dari line Galaxy Note versi La Fleur.

Mengenai spesifikasinya, dalam update terbarunya ini pihak Samsung tak menyediakan perubahan apapun. Phablet ini masih hadir dengan prosesor hexa core, yang terdiri dari empat core Cortex A7 1,3GHz serta dua core Cortex A15 1,7Ghz. Selanjutnya, smartphone ini mempunyai layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p, RAM 2GB plus memori internal 16GB.

Source

Related Posts

Samsung Galaxy Note 3 Neo kini Hadir dengan Dua Opsi Warna Baru, Pink dan Merah
4/ 5
Oleh