Saturday 3 May 2014

Ponsel Android Octa Core Murah - Himax Pure 3

Ponsel Android murah terbaik memang menjadi strategi andalah Vendor lokal Himax Indonesia dalam melakukan penjualannya. Di tahun 2014 ini, Himax kembali membuat penasaran pengguna Android di Indonesia dengan memperkenalkan ponsel terbarunya bernama Himax Pure 3. Ponsel generasi ketiga dari Himax ini memiliki spesifikasi yang sangat tinggi namun dijual dengan harga ekonomis.
Android Octa Core Murah Himax Pure 3 ini memiliki layar berukuran 4.7 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Yang menjadi keunggulan utama dari ponsel ini adalah adanya prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.7 Ghz yang mampu membuat penggunanya akan merasakan kepuasan saat menggunakan ponsel ini untuk beraktifitas. Berikut ini spesifikasi yang ada di dalam Himax Pure 3:

Desain dan Layar
Dengan dimensi bodi sebesar 139.8 x 66.2 x 8.6 mm serta berat 142 gram, ponsel ini hadir dengan desain yang cukup tipis dan mampu memberikan kenyamanan pada pengguna saat memakainya. Berbekal material plastik yang kokoh, ponsel Android Octa Core Murah ini tampil dengan pilihan warna hitam dan putih. Himax Pure 3 mengusung layar sentuh berukuran 4.7 inci beresolusi HD 720 x 1280 piksel.  Ponsel ini juga dibekali dengan teknologi IGZO Capacitive Touchscreen yang semakin memberikan kenyamanan pada pengguna saat memakainya serta dibekali proteksi dari Dragontrail X Protector yang mampu membuat ponsel ini tahan dari goresan.
Hardware
Dari segi performa, ponsel Android murah terbaik ini menawarkan sensasi berbeda kepada pengguna karena adanya prosesor Octa Core 1.7 GHz buatan Mediatek MT6592. Dengan dukungan grafis dari Mali-450MP4 yang mampu memberikan tampilan yang sangat baik. Ponsel ini juga didukung oleh RAM berukuran 1 GB serta memori penyimpanan internal berkapasitas 16 GB yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai macam data dan file di dalam ponsel ini. Himax Pure 3 juga berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 yang dimodifikasi menjadi Amigo OS 4.2.5 dengan kustomisasi yang sangat khas.
Konektivitas
Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Himax Pure 3 adalah adanya dua buah Slot SIM on yang mendukung jaringan HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 dan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 secara bersamaan dengan kecepatan internet HSDPA 42.2 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, GPRS dan EDGE. Tambahan fitur konektivitas juga ada pada ponsel Android murah terbaik ini, seperti fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0, NFC dan micro USB 2.0.

Kamera
Himax Pure 3 dibekali kamera utama yang terletak pada bagian belakang dengan sensor sebesar 13 Megapiksel. Hasil gambar yang didapatkan sangat baik karena telah didukung oleh adanya fitur auto fokus dan LED Flash. Tidak hanya itu, kamera sekunder pada bagian depan juga tidak kalah menarik karena telah dibekali sensor 5 Megapiksel yang tentu akan memberikan kualitas Video yang baik saat digunakan untuk menjalankan fitur Video Call.

Related Posts

Ponsel Android Octa Core Murah - Himax Pure 3
4/ 5
Oleh