Saturday 3 May 2014

Para Pengguna Smartphone Windows Phone akan Bisa Menggunakan Aplikasi File Manager pada Bulan ini

Dari sekian banyak software yang ada di Windows Phone, terdapat satu aplikasi penting yang banyak ditanyakan oleh para penggunanya. Aplikasi tersebut adalah sebuah aplikasi file manager. Dan petinggi Microsoft, Joe Belfiore pun baru saja mengungkapkan bahwa aplikasi tersebut pun bakal secara resmi hadir ke platform Windows Phone pada akhir bulan ini.

Pernyataan mengenai kedatangan aplikasi file manager di Windows Phone ini diungkapkan oleh Belfiore di ajang Ask me Anything (AMA) di Reddit. Pertanyaan mengenai keberadaan aplikasi file manager pun diungkapkan oleh salah seorang pengguna Reddit. Dan Belfiore mengungkapkan kalau pengembangan aplikasi tersebut telah mencapai tahap akhir.

Dia pun menjanjikan kalau aplikasi ini akan bisa digunakan oleh para pengguna Windows Phone 8.1 pada akhir bulan ini. Dengan adanya aplikasi ini, pengguna Windows Phone pun bisa menjelajahi file di handphone, melakukan organisasi file ataupun membuat sebuah folder baru.


 Tak cukup di situ saja. Belfiore pun nampak sangat antusias pada saat mendapatkan pertanyaan ini. Bahkan di waktu yang sama, dia memberikan tampilan screenshot dari aplikasi file manager yang bakal hadir ke platform Windows Phone tersebut. Jadi, para pengguna Windows Phone tinggal menunggu hingga akhir bulan ini untuk bisa menggunakannya.

Source

Related Posts

Para Pengguna Smartphone Windows Phone akan Bisa Menggunakan Aplikasi File Manager pada Bulan ini
4/ 5
Oleh