Monday 26 May 2014

Lolos Uji Sertifikasi TENAA, HTC One M8 Ace Siap Menyerbu Pasar Kelas Menengah


HTC sepertinya tengah menyusun rencana untuk membanjiri pasaran dengan produk-produk terbarunya untuk merangkul pasar di kelas menengah. Bahkan HTC disebutkan juga akan melansir sebuah ponsel premium dengan berbalut bahan plastik yang bakal mengusung nama One (M8) Ace.

Meski begitu rencana HTC ini tampaknya akan segera menjadi kenyataan dan hanya tinggal menunggu waktu saja. Pasalnya, berdasarkan informasi yang Cocomeong Kutip dari Neowin, @evleaks melaporkan bahwa One M8 Ace ini baru-baru ini berhasil mendapatkan sertifikasi dari badan otorisasi China TENAA. Kabar ini semakin diperkuat dengan bocoran gambar-gambar penampakan One M8 Ace yang diposting @evleaks dari TENAA. 

Tak hanya itu dalam bocoran gambar tersebut memperlihatkan bahwa (One M8) Ace ini bakal hadir dengan balutan bodi plastik. Meski begitu HTC sengaja membuat smartphone ini untuk ditujukan ke kelas mid-range. Bukan hanya itu One (M8) Ace ini bakal dijual lebih murah dari harga Samsung Galaxy S5. 

Walaupun begitu hingga detik ini, belum ada konfirmasi dari HTC terkait informasi dari One (M8) Ace ini, tetapi EPrice mengklaim bahwa ponsel ini kemungkinan akan dirilis pada tanggal 3 Juni dengan banderol US$ 480 atau Rp 5,5 jutaan.

Related Posts

Lolos Uji Sertifikasi TENAA, HTC One M8 Ace Siap Menyerbu Pasar Kelas Menengah
4/ 5
Oleh