Sunday 25 May 2014

Empat Fitur 'Pembunuh' di Samsung Galaxy Note 4


Samsung telah mendapatkan berbagai kecaman dan protes akibat kehadiran fitur-fitur yang tidak berguna di setiap produk mobile device-nya. Belajar dari kesalahan tersebut, perusahaan negeri ginseng ini akan mengurangi fitur spam di perangkat terbarunya dan akan menambahkan fitur yang lebih berguna di Galaxy Note 4, smartphone raksasa yang bakal mereka rilis dalam waktu dekat.

Seperti yang Cocomeong kutip dari Sammobile,tim developer Samsung akan memberikan empat fitur terbaik hasil racikannya di Galaxy Note 4. Bahkan fitur-fitur ini diklaim akan mampu ”membunuh” para pesaing di kelasnya. Apa saja keempat fitur terbaru itu? Kita simak satu per satu.

Fitur kunci yang akan ditanamkan di Galaxy Note 4 bernama “Aqua Capture”. Dilihat dari namanya saja, Jerukers tentu sudah bisa menebak bahwa Galaxy Note 4 nantinya akan menjadi ponsel waterproof. Selain itu, Galaxy Note 4 juga akan mampu mengambil gambar dari dalam air. Sebuah kelebihan yang tidak dimiliki ponsel-ponsel lain saat ini.

Fitur kedua akan dinamakan “Swipe to launch Motion Launcher”. Secara garis besar fitur ini merupakan metode untuk membuka kunci layar berdasarkan gestur atau gerakan tanpa menyentuh layar. Teknologi ini telah diterapkan sebelumnya oleh HTC di One (M8) terbarunya.

Setelah itu, fitur bernama “Multi Network for Booster” akan membuat pengguna Galaxy Note 4 memiliki kebebasan dalam menjelajah dunia maya dengan melakukan kombinasi antara jaringan Wi-Fi da LTE. Dengan kombinasi tersebut, dipercaya Jerukers akan bisa mengunduh dan mengunggah data dengan kecepatan tinggi.

Terakhir, “Smart Fingerprint”. Dari sebutannya, jelas terlihat bahwa Samsung akan memberikan sebuah fingerprint scanner kepada Galaxy Note 4 yang tampaknya akan lebih canggih dibandingkan Galaxy S5.
Apakah keempat fitur ini benar-benar akan ada di Galaxy Note 4? Kita tunggu saja perkembangannya hanya di CocomeongInfo.

Related Posts

Empat Fitur 'Pembunuh' di Samsung Galaxy Note 4
4/ 5
Oleh