Friday 16 May 2014

Bocoran Tampilan Smartphone Windows Phone 8 Pertama LG Bernama Uni8 Muncul di Internet


Nama kurang begitu dikenal sebagai produsen smartphone Windows Phone. Perusahaan asal Korea Selatan ini lebih getol dalam meluncurkan produk berbasis Android. Mereka memang pernah meluncurkan smartphone Windows Phone 7 bernama LG Optimus 7 dan LG Quantum. Setelah itu, mereka belum pernah lagi meluncurkan produk Windows Phone ke pasaran.

Namun hal tersebut kemungkinan berubah dalam beberapa waktu yang dekat. Akun @Evleaks baru saja memunculkan tampilan smartphone Windows Phone 8 pertama milik LG bernama LG Uni8. Belum ada informasi kapan smartphone Windows Phone 8 ini akan secara resmi diperkenalkan kepada publik.

Dari bocoran gambar yang diungkapkan oleh @Evleaks, tampilan smartphone ini mempunyai desain yang sangat mirip dengan seri handphone Nokia Lumia. Sayangnya, tak ada informasi mengenai spesifikasi dari smartphone ini. Pun halnya mengenai segmen pasar dari produk terbaru ini.

Saat ini, Microsoft memang cukup gencar dalam menarik perhatian para produsen untuk segera meluncurkan smartphone Windows Phone. Tak hanya produsen smartphone berskala internasional, Microsoft juga menarik minat para produsen smartphone berskala lokal.

Source

Related Posts

Bocoran Tampilan Smartphone Windows Phone 8 Pertama LG Bernama Uni8 Muncul di Internet
4/ 5
Oleh