Merasa
belum cukup berhasil memasarkan perangkat terbarunya, BlackBerry kini
memutuskan untuk mengambil langkah yang lebih berani untuk meningkatkan
penetrasi pasar dari produk Z10. Menurut berita yang dirilis oleh The
Verge (24/03/2013), BlackBerry kini tengah berencana untuk memasang
iklan-iklan interaktif di setiap layar perangkat Android dan iOS.
Iklan-iklan interaktif yang disebut oleh Frank Boulben, Chief Marketing Officer BlackBerry, dengan nama real-time marketing
itu, akan membuat layar para pengguna Android dan iOS berubah dan
menggantinya dengan tampilan fitur-fitur BlackBerry. Di dalam iklan
tersebut, BlackBerry akan menunjukkan berbagai keunggulan sistem operasi
BlackBerry 10.
BlackBerry sendiri saat ini tengah mencoba proyek
advertising yang sama dan akan tampil dalam versi dekstop. Situs berita
asal Inggris The Guardian, adalah situs pertama yang akan menampilkan
iklan inovasi terbaru tersebut. Rencananya, The New York Times juga akan
menyusul dalam beberapa hari ke depan.
Terbosan baru dalam dunia advertising ini dibuat oleh
sebuah agensi periklanan bernama BBDO dan Razorfish. Di masa depan,
konsep iklan ini akan dikembangkan dan akan membuat kita bisa
berinteraksi dengan tampilannya.
Tingkatkan Penetrasi Pasar, BlackBerry Susupi Sistem Android dan iPhone
4/
5
Oleh
Unknown