Thursday 7 March 2013

Tak Cuma Software, BlackBerry Juga Telah Meng-Update Hardware BB Z10

Tak Cuma Software, BlackBerry Juga Telah Meng-Update Hardware BB Z10 

Pada 1 Maret 2013, para pengguna BlackBerry Z10 sudah bisa meng-update sistem operasi perangkatnya. Pasalnya, BlackBerry telah merilis update versi 10.0.10.85 untuk sistem operasi yang baru saja dirilis kurang dari satu bulan yang lalu. Seperti biasa, BlackBerry menjanjikan adanya peningkatan kineja dari aplikasi-aplikasi yang tersedia di BlackBerry 10.

Namun BlackBerry tampaknya tidak hanya akan memberikan update pada software, tetapi juga kepada hardware-nya. Menurut situs The Verge (1/3/13), BlackBerry telah menyertakan sebuah update khusus untuk meningkatkan kinerja kameranya. Hasilnya, kamu bisa mengambil foto di dalam kondisi cahaya yang rendah (low light) tanpa harus menggunakan lampu flash.

“Kalian akan merasakan perbedaan yang cukup besar saat bisa mengambil gambar tanpa harus menggunakan lampu flash,” seperti yang dirilis di dalam blog resmi BlackBerry (1/3/13). “Aplikasi ini akan melengkapi fitur Time Shift Camera.”

BlackBerry juga semakin memberikan kemudahan para pengguna Z10 untuk bisa mengakses Gmail Calendars dan meningkatkan kualitas video playback saat menggunakan BB10 Web Browser. Selain itu, BlackBerry sendiri sudah memastikan bahwa perangkat BB10 akan segera diperkuat oleh aplikasi Whatsapp

Related Posts

Tak Cuma Software, BlackBerry Juga Telah Meng-Update Hardware BB Z10
4/ 5
Oleh