Thursday 7 March 2013

Sony Secara Resmi Telah Merilis Xperia Z dan Xperia ZL di India

Sony Secara Resmi Telah Merilis Xperia Z dan Xperia ZL di India


Smartphone yang saat ini tengah ditunggu-tunggu kedatangannya, yaitu Sony Xperia Z dan Xperia ZL, dijadwalkan akan mendarat di India hari ini (6/3/2013), menurut berita yang dirilis oleh IBN Live. Layaknya produk-produk lain, masyarakat di India juga sudah bisa melakukan pre-order untuk bisa segera memiliki smartphone canggih tersebut.


Menurut kabar, Sony akan melabeli Xperia Z dan Xperia ZL dengan harga Rs 38.990 (sekitar Rp 6,91 juta) dan Rs 35.990 (Rp 6,4 juta). Diprediksi, masyarakat di India akan bisa menggenggam kedua ponsel tersebut di minggu ketiga di bulan Maret.

Sony sendiri telah melengkapi produk andalannya dengan berbagai fitur, hardware, dan software terhebat. Xperia Z memiliki layar sebesar 5 inchi dengan kualitas 1080p  HD. Selain itu, layar smartphone tersebut juga sudah ditanamkan teknologi Reality Display yang didukung oleh Mobile Bravia Engine 2. Xperia Z juga telah diperkuat prosesor Snapdragon S4 Pro quad-core.

Menurut kabar, Sony juga telah menanamkan fitur Battery Stamina Mode yang disebut-sebut akan membuat Xperia Z memiliki standby time empat kali lebih lama dibandingkan smartphone lainnya. Fitur ini juga akan mematikan aplikasi-aplikasi yang dianggap membuat baterai menjadi boros dan akan mengaktifkannya kembali saat kita menyalakan layarnya kembali.

Sony Xperia Z dan Xperia ZL memang akan beroperasi dengan Android Jelly Bean 4.1. Tetapi pihak Sony mengatakan bahwa mereka akan meng-upgrade sistem tersebut ke Android 4.2 setelah secara resmi dirilis ke pasaran.

Jerukers semakin tidak sabar menantikan kehadiran Sony Xperia Z dan Xperia ZL di Indonesia? Tunggu kabar selanjutnya,

Related Posts

Sony Secara Resmi Telah Merilis Xperia Z dan Xperia ZL di India
4/ 5
Oleh