Thursday 14 March 2013

Rilis HTC One Ditunda Hingga April

Rilis HTC One Ditunda Hingga April

Beberapa waktu yang lalu, berbagai media sempat mengatakan bahwa HTC akan memangkas jumlah pengiriman HTC One. Hal tersebut disebabkan oleh tingginya biaya produksi untuk membangun sebuah fitur high-end pada smartphone andalan HTC tahun ini. Namun kesulitan HTC tampaknya tidak berakhir di situ. Sebuah berita yang dilansir oleh Ubergizmo menyebutkan bahwa HTC akan menunda perilisan HTC One tahun ini.

"Kami akan mulai memenuhi permintaan pre-order pada akhir Maret di pasar tertentu dan akan mulai merilisnya secara global saat memasuki bulan April," ujar HTC dalam pernyataan yang dikutip Jeruknipis dari Ubergizmo (13/03/2013). Pihak HTC sendiri tidak mengungkapkan secara lengkap penyebab keterlambatan tersebut, tapi rumor yang beredar di HTC sendiri, keterlambatan tersebut disebabkan oleh sulitnya memproduksi sensor Ultrapixel untuk kamera HTC One.

Namun, ada sebuah berita baik bagi kalian yang sedang berada atau tinggal di Jerman. Pasalnya, HTC One akan datang ke negara tersebut sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan. Bagi kamu yang tinggal di luar Jerman (termasuk Indonesia), sepertinya masih harus menunggu hingga bulan April 2013 mendatang.

Related Posts

Rilis HTC One Ditunda Hingga April
4/ 5
Oleh