Friday 8 March 2013

Mito Tebar Pesona Lewat Gadget Berotak Ganda di Ajang Mega Bazaar Computer

Mito Tebar Pesona Lewat Gadget Berotak Ganda di Ajang Mega Bazaar Computer

Prosesor dual-core seolah menjadi standar terbaru dalam spesifikasi gadget dan tablet. Tak heran, vendor lokal Mito Mobile juga membenamkan prosesor tersebut ke varian smartphone dan tablet terbarunya.

Ya, di ajang Mega Bazaar Computer 2013 yang berlangsung 6-10 April 2013 di Jakarta Convention Center (JCC) ini, Mito memperkenalkan perangkat berotak ganda yang direpresentasikan oleh smartphone A300 dan tablet T970.


Menyasar di segmen budget phone, Mito A300 hadir bagi mereka yang menyandu game dan social media dengan cakrawala lebih lewat yang ditampilkan lewat layar sentuh 4 inci kapasitif yang cukup responsif.

Dengan prosesor dual-core 1 GHz, Mito A300 mampu mengoperasikan berbagai aplikasi tanpa lag, baik itu aplikasi game, situs jejaring sosial, hingga menonton video.
Bagi mereka yang suka narsis meng-upload foto di situs jejaring sosial, Mito A300 mengakomodirnya dengan kamera 2 MP. Meski terbilang memiliki sensor yang minim, platform Android 4.0 Ice Cream Sandwich di dalamnya mampu mendongkrak fitur menangkap gambar ini dengan berbagai efek warna dan pengaturan white balance.

Daya tarik smartphone ini semakin menjadi dengan hadirnya built-in TV analog dan FM radio dengan dukungan antena yang tersemat di bagian atas body. Fitur hiburan ini semakin mengasyikan dengan hadirnya speaker yang memiliki keluaran suara yang cukup kencang.

Kemudian, Mito T970 tak ubahnya Mito A300 dalam versi tablet berlayar seluas 9 inci. Dengan ukuran yang hampir menyamai netbook ini, tablet berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini memiliki keyboard fisik yang bisa terhubung dengan kabel yang disertakan. Dengan begitu, pengguna tidak perlu membeli aksesori keyboard yang biasanya dijual terpisah.

Metamorfosis Mito T970 dari tablet menjadi netbook juga tergolong mudah. Pengguna hanya tinggal mencolokkan rongga micro USB yang ada di panel. Tak hanya berotak ganda, tablet seharga 1,49 juta ini juga memiliki slot SIM card GSM ganda yang bisa diaktifkan secara bersama.

"Dengan spesifikasi ini tentunya kedua perangkat tersebut menjadi gadget yang bisa diandalkan baik itu untuk bermain game, akses internet, dan hal lainnya dengan kecepatan yang lebih baik dan responsif," ujar Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile dalam konferensi pers yang digelar Rabu (6/3/2013), di ajang Mega Bazaar Computer 2013.

Related Posts

Mito Tebar Pesona Lewat Gadget Berotak Ganda di Ajang Mega Bazaar Computer
4/ 5
Oleh