Saturday 2 March 2013

HTC Sense: Simbol Perombakan dan Perubahan Total

HTC Sense: Simbol Perombakan dan Perubahan Total

Peluncuran HTC One dan HTC Sense 5 merupakan sebuah tonggak penting dan awal yang sebenarnya bagi HTC. Selain itu, peluncuran kedua produk tersebut juga bisa dipandang sebagai selesainya masa pengembangan dan perbaikan dari interface. Perbaikan dan pengembangan tersebut sengaja ditujukan sebagai salah satu upaya untuk memuaskan para pengguna smartphone HTC.

Drew Bamford yang bertindak sebagai Director of User Experience HTC, adalah sosok di balik penyempurnaan produk HTC Sense 5. Menurut Bamfort, seperti dilansir dari Android Central (28/2/13), ada beberapa aspek yang patut dipertimbangkan untuk membangun perangkat HTC Sense. Tiga hal tersebut adalah,
  1. Pengguna smartphone tidak memusingkan perbedaan antara Widget dan Apps.
  2. Tidak banyak pengguna smartphone menggunakan widget. Mereka hanya menggunakan widget ramalan cuaca, jam, dan musik. Hanya 10 persen pengguna yang menggunakan widget lain.
  3. Sebagian besar dari pengguna tidak sering mengubah homescreen. Bahkan setelah bulan pertama menggunakan, 80% dari pengguna tidak pernah mengubah homescreen-nya lagi.
Berdasarkan ketiga hal tersebut, HTC harus melakukan perombakan besar-besaran untuk mengembangkan produknya. Dan sepertinya pihak HTC telah mencapai hal tersebut.

Layar homescreens BlinkFeed juga telah mampu memberikan rasa yang berbeda bagi para pengguna HTC Sense 5. Perubahan lainnya, seperti adanya fitur Zoe dan kerja kamera revolusioner yang mampu bekerja dan terintegrasi dengan BlinkFeed, menjadi sebuah senjata utama bagi HTC.

Kini, giliran para kompetitor untuk bisa menyamai peningkatan pesat HTC di padatnya persaingan smartphone.

 buy blog reviews

Related Posts

HTC Sense: Simbol Perombakan dan Perubahan Total
4/ 5
Oleh