Friday 1 March 2013

GALAXY Note 8.0 Sukses Mencuri Perhatian di Ajang Samsung Forum 2013

Sebagai acara yang merupakan ajang tahunan bagi Samsung untuk preview atau memberi kesempatan masyarakat untuk melihat secara langsung produk-produk dan inovasi terbaru dari Samsung yang akan diluncurkan ke pasar pada tahun ini. Melalui Samsung Forum 2013 yang dibuka, Rabu (27/02/13), vendor Korea ini memperkenalkan era baru dalam teknologi Note melalui Galaxy Note 8.0, sebagai anggota terbaru dari keluarga Galaxy Note.


Bentuk yang ramping dan compact membuat Galaxy Note 8.0 terlihat sempurna untuk menjadi teman perjalanan bisnis atau keperluan sosial pengguna. Tablet ini juga dilengkapi dengan kemampuan menyimpan dan mengolah data pribadi maupun data bisnis pengguna dengan efisien, sehingga membuatnya sebagai perangkat yang pas untuk semua kebutuhan pengguna dengan ukuran yang pas di saku.

Menampilkan fitur yang disukai oleh pengguna dan telah menjadi ciri dari produk Note, yaitu S pen, sejumlah template S Note, dan fitur lainnya. Yang tidak kalah menarik, Galaxy Note 8.0 menampilkan teknologi WACOM, yang membuatnya selangkah di depan dari tablet Android lainnya. Menggunakan layar WXGA 8 inci dengan reslusi 1280 x 800 piksel, tablet ini juga menghadirkan fitur Reading Mode yang akan mengubah device menjadi e-book reader yang mampu membuat kegiatan membaca buku menjadi nyaman, meski harus berbaring di tempat tidur.

Tersedia dalam pilihan memori 16GB dan 32 GB yang bisa ditambah dengan slot micro SD, Galaxy Note 8.0 sayangnya belum resmi di jual di Indonesia. Namun, untuk masalah harga, tablet ini diperkirakan bakal dilepas dengan bandrol US$ 450 atau sekitar Rp 4,4 juta untuk varian 16GB. Jadi, mumpung perilisannya belum jelas, sebaiknya kamu menabung dari sekarang saja,

Related Posts

GALAXY Note 8.0 Sukses Mencuri Perhatian di Ajang Samsung Forum 2013
4/ 5
Oleh