Thursday 7 March 2013

Foto Samsung Galaxy Note 8.0 Charcoal Black Bocor!

Foto Samsung Galaxy Note 8.0 Charcoal Black Bocor!


Samsung ingin segera melancarkan serangan ke Apple. Caranya: luncurkan segera sebuah tablet "pembunuh iPad". Namun sayangnya, rencana Samsung keburu terbaca oleh khalayak ramai akibat bocornya proyek terbaru raksasa asal Korea Selatan tersebut.

Menurut laporan Phonearena (3/3/13), belum lama ini telah tersebar gambar-gambar yang bocor dari foto promosi Samsung Galaxy Note 8.0 Charcoal Black, tablet 8 inci yang dirancang oleh Samsung untuk bersaing dengan iPad Mini dari Apple. Tidak seperti produk tablet sebelumnya, Samsung Galaxy Note 8.0 sudah dilengkapi dengan S Pen yang bisa membuat para penggunanya bebas berkreasi dengan fitur-fitur grafis.

Namun, fitur andalan yang ditawarkan oleh Samsung adalah Smart Stay, sebuah fitur yang akan mampu mendeteksi aktivitas si pengguna tablet. Tablet ini juga akan dioperasikan dengan Android 4.1.2 Jelly Bean. Selain itu, Samsung Galaxy Note 8.0 akan memilki Project Butter yang memastikan sistem akan berjalan dengan responsif dan halus.

Samsung juga akan melengkapi Galaxy Note 8.0 dengan Google Now yang menyajikan berbagai informasi yang kamu butuhkan, seperti lalu lintas, cuaca, berita olahraga, dan berita ekonomi.

Related Posts

Foto Samsung Galaxy Note 8.0 Charcoal Black Bocor!
4/ 5
Oleh