Thursday 14 March 2013

Aplikasi Terbaik Music dan Radio Streaming di BlackBerry 10

Aplikasi Terbaik Music dan Radio Streaming di BlackBerry 10

Musik adalah sesuatu hal yang bisa disebut sebagai sebuah elemen terpenting di dalam hidup. Tak heran bila kamu pernah atau sering mendengar sebuah ungkapan yang mengatakan "Apalah artinya hidup tanpa musik?".

Bila kamu adalah seorang (calon) pengguna perangkat BlackBerry 10, maka saat ini adalah saat yang paling spesial untukmu. Pasalnya, BlackBerry 10 telah dilengkapi oleh berbagai aplikasi yang akan memudahkanmu untuk mengakses berbagai jenis musik, sesuai dengan genre favoritmu.

Apa saja aplikasi-aplikasi terbaik radio/music streaming terbaik untuk perangkat BlackBerry 10? Simak daftarnya berikut ini.


Songza

Aplikasi Songza adalah sebuah aplikasi yang sangat mengerti kebutuhanmu. Beberapa saat setelah kamu meng-install-nya di dalam perangkat BlackBerry 10, Songza akan merekam waktu saat ini. Setelah itu, Songza akan menawarkan beberapa pilihan daftar lagu yang sesuai dengan aktivitas yang sedang kamu lakukan atau menyesuaikannya dengan mood yang sedang kamu rasakan.
Kamu bisa men-download Songza secara gratis di BlackBerry World.

TuneIn Radio

Aplikasi TuneIn Radio bisa disebut sebagai aplikasi langganan perangkat BlackBerry. Setelah muncul di beberapa perangkat BlackBerry terdahulu, kini TuneIn juga turut hadir di BB 10.
Kamu bisa menggunakan cara tradisional dengan mencari stasiun radio sesuai keinginanmu atau berdasarkan lokasi atau genre yang kamu sukai. Selain itu, kamu juga bisa memasukan stasiun radiomu ke dalam daftar ‘Favorite’. Penggunaan yang mudah menjadi nilai lebih dari aplikasi yang satu ini.

Slacker

Slacker adalah sebuah aplikasi yang sudah cukup terkenal di berbagai platform smartphone, karena menawarkan sesuatu yang berbeda di dalamnya. Dengan layout standard, namun cukup enak untuk dilihat, Slacker menawarkan sebuah daftar radio yang sudah terpilah-pilah sesuai genre.
Aplikasi ini juga memiliki fitur ‘Share’, sehingga kamu bisa membagikan lagu-lagu favortimu di media-media sosial.

8tracks

Secara keseluruhan, aplikasi 8tracks adalah sebuah campuran antara Songza dan SoundCloud, karena kamu bisa meng-upload konten musik milikmu sendiri ke internet. Kamu juga bisa membuat sebuah playlist lagu-lagu kesukaanmu. Hebatnya lagi, kamu cukup menambahkan ‘Tag’ tertentu di lagu-lagu favorit untuk bisa memudahkan akses sesuai dengan lagu yang ingin kamu dengarkan.

Related Posts

Aplikasi Terbaik Music dan Radio Streaming di BlackBerry 10
4/ 5
Oleh