Friday 22 February 2013

Sony Luncurkan NEX-3N, Kamera Mirrorless Kelas Entry-Level

 

Sony belum lama ini telah mengumumkan NEX-3N, seri kamera NEX untuk entry-level, menggantikan NEX-F3. Seri 3N sendiri ditujukan untuk pengguna yang ingin mencoba kamera kompak yang memiliki tombol zoom di sekitar tombol rana.

Dengan body yang lebih kecil dari seri F3 dan berat hanya 210 g, kamera ini diklaim Sony sebagai kamera terkecil, teringan, dan menggunakan fitur mirrorless dengan sensor APS-C didalamnya, serta dilengkapi dengan build-in flash. NEX-3N sendiri akan dilengkapi dengan lensa zoom 16-50mm dengan bukaan lensa f3.5-5.6, sehingga membuat fungsi zoom pada kamera berfungsi maksimal.

NEX-3N juga memiliki sensor  yang bisa meningkatkan sensitifitas secara maksimum dalam pengambilan gambar objek dengan ISO 16000 yang dimilikinya. Tidak ketinggalan, kamera ini juga ditanamkan BIONZ yang merupakan sebuah mesin pengolahan gambar yang mampu menjamin kualitas gambar serta video full HD yang bebas dari noise.

NEX-3N juga menghadirkan teknologi 'TRILUMINOS Colour' yang akan membawa sebuah pengalaman dramatis dalam hidup kamu dengan kualitas gambar serta video yang lebih hidup saat diputar di setiap TV dengan teknologi BRAVIA yang mendukung 'TRILUMINOS Display'. Namun, masyarakat Indonesia harus bersabar dahulu, karena kamera mirrorless terbaru dari Sony ini baru akan tersedia di pasar Eropa sekitar bulan Maret 2013.

Related Posts

Sony Luncurkan NEX-3N, Kamera Mirrorless Kelas Entry-Level
4/ 5
Oleh