Friday 22 February 2013

Sony Akan Tingkatkan Kemampuan PlayStation 4!

Banyak pertanyaan yang mulai mencuat ketika Sony memutuskan untuk menyembunyikan bentuk fisik dari PlayStation (PS) 4 dalam acara peluncuran di New York. Namun kini, pertanyaan tersebut mulai terjawab setelah salah seorang petinggi Sony berbicara kepada media.

“Kami mampu untuk memperlihatkan kemampuan PS 4 dalam memainkan game. Tetapi kami tidak bisa menunjukkan bentuk fisik PS 4, karena kami masih di dalam proses pengembangan demi meningkatkan spesifikasi dan desainnya,” ucap Jack Tretton, CEO dari Sony Computer Entertainment of America, seperti dikutip dari AllThingsD.

Tretton juga seolah mengesampingkan pentingnya bentuk dan desain dari PS 4. Ia berpendapat bahwa seorang gamer akan terus memperhatikan layar dan akan dipuaskan oleh grafik yang dihasilkan oleh si mesin.

“PS 4 akan tersimpan di dalam lemari atau tersembunyi di balik laci. Kita akan lebih terkonsentrasi untuk menyelesaikan permainan, setelah memasukan CD ke dalam PS 4,” tambah Jack Tretton lagi, seperti yang dilansir oleh The Verge.

Sony sendiri sebenarnya sudah merilis spesifikasi dari PS 4 pada acara peluncuran 20 Februari waktu setempat. Pihak Sony mengatakan bahwa PS 4 akan diperkuat oleh AMD Processor, PlayStation Eye untuk mendeteksi gerakan pemain, dan memori sebesar 8GB. Belum jelas spesifikasi apa lagi yang akan Sony berikan untuk benar-benar menyempurnakan PS 4.

Related Posts

Sony Akan Tingkatkan Kemampuan PlayStation 4!
4/ 5
Oleh