Sunday 3 February 2013

Samsung Galaxy XCover 2, Si Tangguh Pelengkap Keluarga Galaxy

Samsung baru saja meluncurkan smartphone tangguh terbarunya. Bukan, ini bukan Galaxy S IV yang selama ini sempat dibicarakan. Kali ini Samsung mengeluarkan smartphone yang memiliki fitur baru dari seri Galaxy yang sudah ada.

Bernama Galaxy Xcover 2, yang berjalan dengan sistem operasi Andorid, smartphone ini diperuntukkan untuk para pengguna yang senang melalukan kegiatan outdoor. Pasalnya, smartphone ini dapat tahan air, debu dan pasir. Melihat fitur tersebut memang bukan hal yang baru di dunia smartphone, tetapi ini baru untuk seri Galaxy dari Samsung.

Galaxy Xcover 2 mampu bertahan dibawah air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit. Hal ini cukup mengesankan bagi mereka yang tidak mau ketinggalan update status akun social media-nya ketika berenang di laut atau kolam renang. 

Selain tahan dari partikel-partikel air dan debut, smartphone berbasis Android 4.1 Jelly Bean yang memiliki layar sebesar 4 inci ini juga memilih daya tahan baterai yang lebih lama dengan dibenamkannya baterai berkapasitas 1700mAh. Apakah smartphone ini benar-benar cukup tangguh buatmu, Jerukers?

Related Posts

Samsung Galaxy XCover 2, Si Tangguh Pelengkap Keluarga Galaxy
4/ 5
Oleh