Wednesday 20 February 2013

Perbandingan HTC One, BlackBerry Z10, Nokia Lumia 920 dan iPhone 5


 Hingga awal tahun 2013, ada empat smartphone terbaik dari beragam sistem operasi yang telah dirilis ke pasar. Apple masih mengandalkan iPhone 5, Nokia mengandalkan Lumia 920 yang berbasis Windows Phone 8.
HTC memiliki HTC One yang baru saja diluncurkan, kemudian BlackBerry yang sangat bergantung pada Z10 yang diharap bisa menandingi semua kompetitor dari platform yang berbeda. Setiap sistem operasi dan perangkat pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Yang terbaru adalah HTC One, yang dibekali dengan kamera berteknologi Ultrapixels beresolusi 4MP. Jangan pandang resolusinya, tapi pandanglah kualitas hasil fotonya kelak. Karena HTC menjanjikan teknologi ini akan menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat baik, selain itu juga akan terdapat keunggulan saat dipakai dalam kondisi kurang cahaya.

Untuk merekam video, sensor kamera itu dapat merekam video 1080p pada kecepatan 30fps. Selain itu, HTC One juga menawarkan teknologi stabilisasi ''Gyroscope-based Optical image stabilization'' yang cocok untuk menstabilkan hasil perekaman video. Berikut adalah perbandingan dari HTC One, BlackBerry Z10, Nokia Lumia 920 dan iPhone 5.

Related Posts

Perbandingan HTC One, BlackBerry Z10, Nokia Lumia 920 dan iPhone 5
4/ 5
Oleh