Friday 22 February 2013

Apple Patenkan iWatch!

Apple Patenkan iWatch

Rumor yang beredar mengatakan bahwa Apple telah membuat sebuah jam tangan pintarnya yaitu iWatch dengan layar kaca yang melengkung. Namun rumor tersebut tampaknya telah mendekati kenyataan.

Seperti yang dilansir oleh clutofmac pada 21 Februari lalu, U.S Patent & Trademark Office telah memberikan paten terhadap perangkat Apple iWatch. Apple sendiri telah mengajukan hak patennya sejak bulan Agustus 2011 yang lalu. Dalam pengajuannya tersebut, Apple mendaftarkan sebuah perangkat gelang yang sensitif terhadap sentuhan dan bisa terkunci di salah satu pergelangan tangan.

iWatch diprediksi akan memilki fitur touch-sensitive yang menjadikan jam tangan pintar tersebut dioperasikan hanya dengan sentuhan tangan saja. Terdapat juga Gyroscopes dan accelerometers yang dapat mendeteksi gerakan si pemakai. Akan terdapat port lightning pada iWatch, tetapi sebelumnya Apple juga sudah mematenkan sistem pengisian baterai baru yaitu Solar charging dan Kinect charging yang bisa saja digunakan pada jam tangan pintar ini.

Dikabarkan untuk menggarap iWatch ini Apple memiliki prajurit sebanyak 100 orang. Informasi mengenai peluncuran Apple iWatch hingga saat ini belum ada, tunggu saja kabar selanjutnya

Related Posts

Apple Patenkan iWatch!
4/ 5
Oleh