Friday 15 February 2013

Apple Butuh 10 Orang Engineer untuk Memperbaiki iOS Maps

Apple baru-baru ini membuka lowongan perkerjaan bagi mereka para software engineers. Hal tersebut seperti yang dilaporkan oleh BGR, Rabu (6/2/2013) bahwa perusahaan bermarkas di Cupertino ini mencari 10 orang untuk memperbaiki iOS Maps.


 iOS Maps dari awal kemunculannya memang banyak menimbulkan masalah serius mulai dari pencitraan gambar peta digital yang absurd hingga lokasi yang salah. Harus diakui, pada saat ini Apple belum memberikan perbaikan pada peta buatannya sendiri. Sebagai gantinya perusahaan berlogo buah apel tersebut merekomendasikan aplikasi pemetaan lainnya seperti Google Maps yang bisa kalian dapatkan di iTunes.
 
Dengan Apple mencari 10 orang engineer untuk merombak iOS Maps menjadi lebih baik, tentunya kita berharap pada iOS versi 7sudah bisa menikmati fitur tersebut dengan sempurna. Pasalnya, aplikasi pemetaan digital seperti ini merupakan salah satu fitur terpenting dalam smartphone. 

Jika Apple mengabaikan pentingnya aplikasi tersebut, tentu saja akan membuat perusahaan ini tercela di mata para penggunanya. Apalagi, mereka pernah tertimpa ironi di mana aplikasi Google Maps menjadi jawara di App Store.

Related Posts

Apple Butuh 10 Orang Engineer untuk Memperbaiki iOS Maps
4/ 5
Oleh