Thursday 21 February 2013

Aplikasi 8Tracks Membuat BlackBerry 10 Kaya dengan Pilihan Musik



Sejak awal kemunculannya, BlackBerry 10 telah digadang-gadangkan sebagai sebuah sistem yang terbilang revolusioner. Fitur-fitur yang penuh inovasi telah ditanamkan di sistem operasi ini, sehingga cukup memudahkan para penggunanya. Namun sayang, BlackBerry 10 belum dilengkapi oleh sebuah aplikasi music streaming yang cukup menarik perhatian.

Namun kekurangan tersebut bisa teratasi oleh kehadiran sebuah aplikasi baru bernama 8Tracks. Lewat aplikasi ini, kamu bisa membuat sebuah playlist lagu-lagu favorit. Hebatnya, playlist yang kamu susun akan secara otomatis terdaftar di aplikasi ini dan bisa didengarkan oleh para pengguna 8Tracks lainnya.

Aplikasi 8Tracks sendiri telah memiliki lebih dari 650.000 playlist. Selain itu, kekayaan fitur juga menjadi nilai tambah tersendiri dari aplikasi ini. Banyaknya genre yang tersedia, mulai dari indie rock, electronic, dubstep, hip hop, sampai jazz, semakin membuat para penggunanya kaya akan pilihan. Selain itu, 8Tracks juga telah menyimpan playlist dari kurator musik populer, seperti Pitchfork, Vice, SPIN, dan Rolling Stone.

Aplikasi 8Tracks sudah tersedia untuk BlackBerry Z10 dan BlackBerry PlayBook. Untuk men-download aplikasi ini, kamu bisa langsung menuju ke link ini.

Related Posts

Aplikasi 8Tracks Membuat BlackBerry 10 Kaya dengan Pilihan Musik
4/ 5
Oleh