Monday 28 September 2015

Download Disney Infinity: Toy Box 3.0 v1.0 APK

Download Disney Infinity: Toy Box 3.0 v1.0 APK


Menciptakan semesta Anda sendiri di Toy Box!

Karakter yang besar. Adventures besar. BERGABUNG.

Bayangkan sebuah dunia yang terbuka lebar kemungkinan di mana semua karakter, kendaraan dan pengaturan Anda sudah dikumpulkan dapat datang bersama-sama dengan cara apa pun yang Anda ingin mereka. Buat semesta permainan Anda sendiri di mana Anda dapat membuat sesuatu terjadi. Mix, pertandingan dan mash-up Star Wars ™, MARVEL, Disney dan karakter Disney Pixar • bersama-sama di satu tempat!

FITUR ALL-NEW:
- KARAKTER BARU - Toy Box 3.0 sekarang menyambut Star Wars ™ untuk koleksi yang terus tumbuh dari MARVEL, Disney dan karakter Disney Pixar • - termasuk dari Toy Box 1.0 dan 2.0! Menempatkan imajinasi Anda untuk bermain dengan lebih dari 80 karakter untuk memilih dari!
- 3D TOY BOX HUB - Memperkenalkan all-new 3D Toy Box HUB yang meliputi: Toy Box berbagi, multiplayer jaringan, interior, platforming, tempur, balap dan simulasi pertanian
- KONTROL PENINGKATAN - Mainkan permainan menggunakan kontrol klasik atau gerakan


KARAKTER MINGGUAN
Coba 3 Karakter Gratis - Mereka sering memutar, jadi kembali untuk mengeksplorasi karakter baru dan bermain gaya.

TANTANGAN SEHARI-HARI
Bermain di Tantangan baru Harian, Play Mini Dengan Teman - Hubungkan online untuk bermain dan membangun Toy box bersama-sama!

TOY BOX 3.0 MANA SAJA
Mengakses Toy box Anda dari Anda Android perangkat, PC, dan konsol. Lanjutkan tepat di mana Anda tinggalkan pada platform apapun saat masuk ke Akun Disney Anda.

Membuka KARAKTER
Login ke Akun Disney Anda di BOX TOY, TOY BOX 2.0 dan TOY BOX 3.0 aplikasi untuk membuka dan meneruskan sebelumnya karakter TOY BOX Anda. Menggunakan kartu kode web dari fisik Disney Infinity Angka Anda untuk membuka karakter dalam Toy Box 3.0 aplikasi.

Pendaftaran mungkin diperlukan untuk beberapa fitur.

Sebelum Anda men-download pengalaman ini, silakan mempertimbangkan bahwa aplikasi ini berisi pembelian dalam aplikasi yang biaya uang riil, mendorong pemberitahuan untuk memberitahu Anda ketika kita memiliki update menarik seperti konten baru, serta iklan untuk The Walt Disney Family perusahaan dan beberapa ketiga pihak.

Disney Infinity: Toy Box 3.0 untuk Android kompatibel dengan pilih ponsel dan tablet yang menjalankan versi Android 4.4 dan lebih tinggi, dengan xhdpi atau resolusi yang lebih tinggi.

Support Android 4.4+

LINK DOWNLOAD FREE

Ukuran :23mb

Ukuran : 1,9GB

Related Posts

Download Disney Infinity: Toy Box 3.0 v1.0 APK
4/ 5
Oleh