Saturday 9 May 2015

Huawei Honor 4C Resmi Diperkenalkan Harga 1 Jutaan

Sebuah ponsel dengan spesifikasi menarik namun dijual dengan harga murah baru saja diperkenalkan oleh Huawei. Handphone tersebut adalah Huawei Honor 4C yang sayangnya untuk saat ini hanya diedarkan oleh pihak Huawei di negara Cina. Meski tak menutup kemungkinan kalau ponsel ini juga bakal dipasarkan secara global dalam beberapa bulan mendatang.

Handphone ini menggunakan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD. Di dalamnya, terdapat prosesor octa core HiSilicon Kirin 620 Cortex-A53 yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 2GB. Handphone ini juga mempunyai memory internal sebesar 8GB plus ada pula slot microSD yang menunjang memory hingga 32GB.

Huawei Honor 4C Resmi Diperkenalkan Harga 1 Jutaan

Huawei Honor 4C ini menggunakan OS Android KitKat 4.4.2 berbasiskan EMUI 3.0. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 13MP dengan aperture f/2.0 serta baterai berkapasitas 2.550 mAh. Sementara itu di bagian depan, terdapat kamera sekunder 5MP untuk foto selfei. Handphone ini tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti hitam, biru, gold, pink serta putih. Untuk harganya, Honor 4C ini ditawarkan di Cina dengan banderol 799 RMB atau setara 1,6 juta rupiah.

Source

Related Posts

Huawei Honor 4C Resmi Diperkenalkan Harga 1 Jutaan
4/ 5
Oleh