Friday 20 February 2015

Aplikasi Disa Membuat Pesan Whatsapp Dan Facebook Menjadi Satu


Memiliki tidak sedikit akun di penerapan messenger benar-benar mampu menunjang. Tetapi di sudut lain, aspek tersebut serta merepotkan dikarenakan terlampaui tidak sedikit akun penerapan messenger yg mesti diatur. Tapi sekarang terdapat suatu penerapan messenger bernama Disa yg dapat menunjang dalam pengaturan sekian banyak akun penerapan messenger. 

Disa ini memberikan manfaat utk menggabungkan sekian banyak pelayanan messenger sekaligus. Bersama penerapan Disa yg waktu ini tetap dalam step beta ini, penggunanya dapat mampu dengan cara serta-merta mengirim & menerima pesan dari WhatsApp maupun chatting Fb. Yang Merupakan penambahan, pesan teks pula akan muncul di penerapan ini. 

Penerapan Disa ini dengan cara default cuma mensupport chatting Fb pun pesan teks. & utk dapat juga menerima pesan WhatsApp, terdapat plugin yg mesti ditambahkan. & lantaran dalam step beta, pihak Disa serta menjanjikan bila pelayanan messenger yang lain pun akan merka dukung. 

Utk sementara ini, penerapan Disa cuma sedia utk para costumer telpon pintar Android & sanggup didownload dengan cara cuma-cuma. Setelah Itu, pihak Disa mengungkapkan jikalau mereka pun akan sediakan pelayanan ini utk para costumer piranti IOS.

Related Posts

Aplikasi Disa Membuat Pesan Whatsapp Dan Facebook Menjadi Satu
4/ 5
Oleh