Friday 6 June 2014

Spesifikasi Acer Liquid X1

Satu lagi pilihan smartphone dengan prosesor octa core yang bakal hadir ke pasaran. Smartphone tersebut adalah Acer Liquid X1 yang baru saja secara resmi diperkenalkan oleh perusahaan asal Taiwan itu pada ajang Computex 2014.

Smartphone terbaru dari Acer ini ditujukan untuk segmen high end. Handphone ini menawarkan kinerja tinggi dengan adanya prosesor octa core MediaTek yang mempunyai kecepatan 1,7GHz. Prosesor ini juga juga dilengkapi dengan GPU quad core. Pihak Acer mengatakan kalau handphone itu juga akan dilengkapi dengan fitur yang memudahkan pengoperasian di antaranya adalah Acer Zoom Fit.

Kelebihan lainnya dari smartphone ini adalah pada bagian layarnya yang besar. Handphone ini memiliki layar sentuh kapasitif berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD. Di bagian belakangnya juga terdapat kamera utama 13Mp yang dilengkapi fitur autofocus, LED flash serta mampu merekam video full HD. Kamera ini menawarkan kemampuan yang cukup bagus pada kondisi kurang cahaya karena memiliki aperture f/1.8. Fitur autofocusnya pun bisa berjalan cepat, tak kurang dari 0,3 detik.

Spesifikasi lainnya, handphone ini punya RAM sebesar 2GB, kamera depan 2MP, memori internal 16GB, slot microSD serta baterai berkapasitas 2700 mAh. Untuk sistem operasinya, Liquid X1 ini mengandalkan OS Android KitKat 4.4. Belum ada pengumuman mengenai harga dari smartphone ini, namun pihak Acer berjanji akan merilis smartphone ini ke pasaran pada kuartal berikutnya.

Source

Related Posts

Spesifikasi Acer Liquid X1
4/ 5
Oleh