Friday 6 June 2014

Spesifikasi Acer Liquid E700


Sebuah smartphone dengan dukungan terhadap multi SIM card bisa menjadi keuntungan, terlebih berada di pasar negara berkembang seperti Indonesia. Hal ini pun dilakukan oleh Acer dengan secara resmi memperkenalkan produk terbarunya yang bernama Acer Liquid E700.

Handphone ini tak hanya mendukung pemakaian dua SIM card sekaligus, tapi tiga atau triple SIM card. Selain menawarkan dukungan terhadap tiga kartu sekaligus, handphone ini hadir dengan layar IPS berukuran 5 inci yang memiliki resolusi HD. Layar tersebut juga dilengkapi dengan teknologi Zero Air Gap.

Di bagian dalamnya, smartphone ini menggunakan prosesor quad core MediaTek berkecepatan 1,2GHz, RAM 1GB serta memori internal sebesar 16GB. Handphone ini juga dilengkapi slot microSD berkapasitas 32GB. Di bagian depannya, handphone ini mempunyai kamera utama 8MP plus LED flash dan kamera sekunder yang dilengkapi LED flash.

Di bagian belakangnya juga terdapat baterai berkapasitas 3500 mAh. Baterai tersebut diklaim mampu bertahan stand by selama 60 hari dan talk time selama 24 jam. Untuk masalah konektivitas, terdapat dukungan jaringan 3G, WiFi, Bluetooth 4.0 dan GPS. Belum ada pengumuman mengenai harga dari smartphone ini. Pihak Acer berencana untuk mulai memasarkan produk terbarunya ini pada kuartal ketiga.

Source

Related Posts

Spesifikasi Acer Liquid E700
4/ 5
Oleh