Friday 6 June 2014

Nokia X2 Rilis Akhir BUlan Ini

Ponsel pintar Android Nokia X digadang-gadang bakal mempunyai penerus. Microsoft sebagai pemilik brand Nokia pun dirumorkan telah mengembangkan sebuah smartphone dengan nama Nokia X2. Terlebih keberadaan smartphone tersebut telah terkuak dalam sebuah tes benchmark.

Kini, rumor mengenai keberadaan smartphone tersebut kian menguat. Laporan dari BGR.in mengungkapkan kalau smartphone Android Nokia X2 dari Microsoft itu kemungkinan besar akan diperkenalkan kepada publik paling cepat akhir bulan ini. Sebagai langkah awal, Microsoft akan memilih India sebagai tempat peluncuran awalnya.

Smartphone Nokia X2 ini dikaarkan mempunyai nomor model RM-1013 dan telah menjalani proses pengujian di India. Handphone ini kabarnya bakal menggunakan prosesor dual core Snapdragon 200 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipasangkan dengan RAM sebesar 1GB.

Handphone ini juga akan menggunakan kamera utama 5MP serta memori internal sebesar 4GB. Sementara di bagian depan, akan ada kamera sekunder VGA. Handphone ini pun tetap akan menyediakan dukungan untuk dual SIM card.

Source

Related Posts

Nokia X2 Rilis Akhir BUlan Ini
4/ 5
Oleh