Sunday 1 June 2014

Ini Dia Penampakan Sistem Operasi Google Wear di LG G Watch


LG memang telah memastikan kehadiran G Watch dalam waktu dekat untuk bersaing di dunia wearable gadget, tetapi hingga saat ini pihak konsumen masih belum bisa melihat secara langsung bagaimana smartwatch ini bekerja dan beroperasi dengan sistem Google Wear yang dibangun khusus untuk perangkat jam tangan cerdas.

Tetapi penantian tersebut akhirnya berakhir sudah. Baru-baru ini telah beredar sebuah video yang memperlihatkan bagaimana LG G Watch bekerja. Video tersebut dirilis oleh AppDated melalui situs YouTube. Di video ini Jerukers akan disajikan sebuah video hands-on dalam sebuah acara pameran. Sayangnya, pembicara di video ini menggunakan bahasa Jerman yang cukup asing di telinga.

Namun secara keseluruhan, video AppDated berhasil memperlihatkan wujud dan cara kerja dari jam tangan G Watch. Secara umum, rekaman tersebut memperlihatkan bentuk desain dan tentu saja, sistem operasi dari Google Wear. Menjadi istimewa, karena hingga saat ini belum ada satu pun pihak yang membocorkan cara kerja dari sistem Google Wear.

Source

Related Posts

Ini Dia Penampakan Sistem Operasi Google Wear di LG G Watch
4/ 5
Oleh