Friday 6 June 2014

Acer Liquid Z200 Murah Ber OS Kitkat

Beberapa smartphone Android terbaru diperkenalkan oleh Acer. Total ada lima produk baru yang diluncurkan oleh perusahaan asal Taiwan itu. Di antara kelima produk tersebut, salah satunya adalah Acer Liquid Z200 yang ditargetkan untuk segmen low end dan menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4.

Sebagai sebuah smartphone yang murah, Acer Z200 ini hadir dengan fitur yang mendasar. Namun kelebihan utamanya adalah pada sistem operasinya, yakni Android KitKat 4.4. Sayangnya, pihak Acer belum mengungkapkan secara resmi berapa harga jual dari smartphone yang menurut rencana akan dipasarkan pada kuartal ketiga 2014 itu.

Handphone ini hadir dengan layar berukuran 4 inci WVGA dan mempunyai lima pilihan warna, hitam, putih, kuning, biru serta pink. Terdapat pula opsi flip cover yang ditawarkan oleh pihak Acer.

Selanjutnya, handphone ini juga mempunyai empat mode pemakaian, dari Basic Mode untuk anak-anak, Easy Senior Mode untuk orang tua, Classic Mode untuk pemula serta Keypad Mode untuk mereka yang kerap bertelepon.

Source

Related Posts

Acer Liquid Z200 Murah Ber OS Kitkat
4/ 5
Oleh