Saturday 3 May 2014

Smartphone LG G3 dengan Layar Beresolusi 2K HD bakal Resmi Diluncurkan pada 27 Mei Mendatang


Beberapa waktu lalu, LG baru saja mengkonfirmasi keberadaan smartphone G3 miliknya. Dan kini, mereka secara resmi mengungkapkan undangan konferensi pers kepada para wartawan yang kemungkinan besar merupakan ajang peluncuran smartphone tersebut.

Undangan tertanggal 27 Mei 2014 tersebut akan dilakukan d beberapa kota di dunia. Sebagian tempat akan mengadakan event ini pada tanggal 28 Mei. Lokasi-lokasi yang menjadi ajang konferensi pers ini antara lain adalah San Francisco, New York, London, Seoul, Singapura serta Istanbul. Pihak LG memang tak secara eksplisit menyebutkan peluncuran G3, namun mereka secara implisit mengungkapkannya dengan penggunaan kata Great.

Beberapa rumor sebelumnya mengungkapkan kalau handphone ini bakal menawarkan layar beresolusi 2K HD. Selain itu, handphone ini juga kemungkinan besar akan mempunyai tombol pada bagian belakangnya untuk mempermudah dalam melakukan navigasi. Rumor lain mengungkapkan kalau di bagian belakang handphone juga bakal ada sensor tambahan, namun belum jelas fungsi dari sensor tersebut.

Yang pasti, kedatangan handphone ini pun bakal meramaikan pasar smartphone high end dunia. Terlebih seteru LG, yakni Samsung juga kabarnya tengah menyiapkan smartphone Galaxy S5 Prime yang menawarkan layar 2K HD dan kabarnya akan diluncurkan pada bulan Juni mendatang.

Source

Related Posts

Smartphone LG G3 dengan Layar Beresolusi 2K HD bakal Resmi Diluncurkan pada 27 Mei Mendatang
4/ 5
Oleh