Tuesday 27 May 2014

Menghidupkan Kembali Tren Ponsel Lipat, Samsung Luncurkan Master




Sempat menjadi idola di kalangan gadget freak, ponsel lipat saat ini sepi dari produksi dikalahkan oleh smartphone berbentuk candy bar. Namun, Samsung dikabarkan bakal segera kembali menghidupkan tren ponsel lipat alias flip melalui jajaran produk smartphone terbarunya.

Seperti dilansir Cocomeong dari Neowin, Samsung baru saja merilis flip-smartphone yang mengusung nama Master di Korea Selatan. Ponsel anyar ini sendiri mengadopsi desain clamshell retro, namun hadir dengan tampilan dan spesifikasi premium dari smartphone premium Samsung saat ini. 

Master juga bakal hadir dengan konektivitas jaringan 2G dan 3G, dan bakal hadir dengan tiga pilihan warna Metallic Silver, Montblanc Black dan Red Wine. Dari sisi spesifikasi lainnya, ponsel ini hadir dengan layar QVGA 3 inci dengan resolusi 320 x 240, kamera belakang 3MP, Radio FM serta baterai berkapasitas 1000 mAh. Untuk harga jual, Samsung membanderolnya seharga US$ 240 atau Rp 2,7 jutaan.

Setelah Korea Selatan, Samsung tampaknya tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai kemungkinan bahwa smartphone tersebut juga bakal beredar di negara lain atau secara global. Padahal, bagi penggemar ponsel model flip seperti ini, Master bisa jadi semacam pelepas rindu tersendiri.

Source


Related Posts

Menghidupkan Kembali Tren Ponsel Lipat, Samsung Luncurkan Master
4/ 5
Oleh