Tuesday 1 April 2014

Redmi Note Dapatkan Tantangan Berat dari HTC Desire 816

Xiaomi berhasil mencatatkan prestasi yang cukup mengagumkan. Beberapa watku yang lalu, salah satu produk smartphone-nya, yaitu Xiaomi Mi3 telah berhasil terjual dalam waktu 2 menit di Singapura. Kini, prestasi tersebut diteruskannya lewat produk barunya Redmi Note.

Seperti dilansir CocomeongInfo dari Softpedia, Xiaomi disebut kembali mengukir catatan sempurna. Sebanyak 100 ribu unit Redmi Note berhasil terjual hanya dalam waktu sekitar 34 menit. Harga jual Redmi Note ini sendiri dijual dengan harga US$160 atau setara dengan Rp 1,8 juta.

Sayangnya pencapaian ini tidak terlalu mengesankan, karena angka penjualan Redmi Note disebutkan tengah mengalami penurunan. Banyak pihak yang menduga bahwa penurunan penjualan perangkat anyar milik Xiaomi tersebut, dikarenakan Redmi Note memiliki pesaing sengit yaitu HTC Desire 816 yang baru dirilis kepasaran.

Tidak hanya itu, banyak pihak mengatakan bahwa sebagian besar pelanggan Xiaomi lebih memilih HTC Desire 816 yang memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari Redmi Note, meskipun Redmi Note berhasil mencetak skor 28.000 di Benchmark AnTuTu yang menjadikan smartphone ini salah satu perangkat garang di kelas mid-range.

Kini, rencana Xiaomi untuk menggarap pasar menengah ke bawah mendapatkan tantangan berat dari kubu HTC, kompatriotnya sendiri.

Related Posts

Redmi Note Dapatkan Tantangan Berat dari HTC Desire 816
4/ 5
Oleh