Wednesday 23 April 2014

Inilah Penampakan Terbaru Samsung Galaxy K Zoom Terbaru


Kehadiran varian Samsung Galaxy S5 Zoom alias Galaxy K Zoom tampaknya tinggal menanti waktu perilisan resmi. Pertama kali diiklankan dengan tagline “Kapture the Moment”, ponsel yang mengedepankan kualitas pengambilan gambar ini akhirnya muncul ke dunia internet, meskipun masih dalam bentuk bocoran gambar.

Namun dari bocoran gambar tersebut,CInfonia bisa melihat dengan jelas bentuk akhir dari ponsel ini. Dari gambar yang Cocomeong ambil dari situs tieba.baidu.com, K Zoom terlihat memiliki bodi yang lebih kecil dibandingkan versi terdahulunya, yaitu Galaxy S4 Zoom.

Menurut informasi yang beredar, K Zoom akan memiliki lensa berkualitas 20MP dengan fitur 10x optical zoom. Selain itu, Jerukers juga bisa melihat keberadaan lampu flash xenon. Dari spesifikasi barusan, K Zoom mendapatkan pembaruan spesifikasi dari S4 Zoom yang hanya memiliki sensor 16MP. Selain itu, tampak juga pelangsingan desain bodi dibandingkan pendahulunya.

Rumor lainnya juga mengatakan bahwa K Zoom akan memiliki layar 4,8 inchi dengan kualitas Super AMOLED HD, Android 4.4.2 KitKat, dan disertai oleh prosesor Samsung Exynos 5 Hexa, serta RAM berkapasitas 2GB.

Tertarik menantikan kehadiran Samsung Galaxy K Zoom generasi terbaru yang kabarnya akan diluncurkan pertama kali di Singapura, CInfonia?

Related Posts

Inilah Penampakan Terbaru Samsung Galaxy K Zoom Terbaru
4/ 5
Oleh