Wednesday 23 April 2014

3 Aplikasi Edit Foto di Android selain Camera 360

Apa aplikasi Android yang Anda andalkan untuk memperbaiki wajah pada foto? Camera 360 mungkin? Tidak salah jika Anda mencoba aplikasi lain selain Camera 360 karena ada beberapa aplikasi yang memiliki cukup banyak fitur retouch. Paseban akan mengulas tentang 3 aplikasi edit foto di Android yang bisa membuat diri Anda lebih cantik.
  • Visage Lab Pro – Face Retouch
Aplikasi edit foto di Android pertama yang bisa dijadikan make-up digital adalah Visage Lab Pro. Ya, kami sebut make-up karena aplikasi ini mampu menjadi wajah pada foto Anda lebih baik dengan berbagai fitur-fitur retouch. Anda bisa menyamarkan atau bahkan menghilangkan jerawat dan kerutan mengganggu pada wajah, sampai garis mata serta gigi untuk diputihkan dalam hitungan detik.  Pastikan Anda lebih percaya diri untuk mengunggah foto Anda ke jejaring sosial sekaligus untuk menarik perhatian teman-teman Anda. 
Beberapa kelebihan Visage Lab Pro adalah tersedia opsi Makeup Skin dimana fitur ini dapat menghaluskan kulit , termasuk penghapusan sinar mengganggu di wajah, ketidaksempurnaan dan keriput. Kedua tersedia Eye makeup dan penghapusan mata merah. Masih kurang? Anda akan menemukan 40 lebih efek artistik yang mengagumkan.  Beberapa efek populer yang ada diantaranya adalah old photo, vintage card, retro film, BW,Fantasy blue, drama look, poster look.
Aplikasi ini juga sudah terintegrasi dengan Faceboo, Twitter, Instagram, Pinterest, dan Email. Dapatkan  Visage Lab Pro dengan harga hanya Rp 35.368 via Google Play. Aplikasi  ini dikembangkan VicMan LLC, memiliki ukuran 6.7 MB untuk OS Android 2.0 ke atas. Pastikan hasil Visage Lab Pro lebih baik dibandingkan Camera 360, download sekarang juga di sini.
  • Insta Beauty Camera
Aplikasi edit foto Android kedua adalah Insta Beauty Camera yang juga tidak kalah bagus dan tetap sanggup membuat diri Anda lebih cantik. Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah ketika Anda mengambil foto di ruangan gelap dimana wajah atau objek tidak akan terlihat dan secantik biasanya. Namun itu bisa Anda perbaiki dengan Insta Beauty Camera.
Atau mungkin jika Anda memiliki masalah wajah berjerawat, aplikasi ini juga memberikan retouch dengan cara ajaib dan cepat. Yang pasti dengan aplikasi ini Anda dapat menyesuaikan kecerahan, kehalusan, detail serta kontras secara manual. Aplikasi ini intinya akan memberikan efek potret alami, dan meminimalisir terlihat adanya editing digital. Sederhana namun membawa perubahan lebih baik.
Insta Beauty Camera tersedia secara gratis oleh BACKSTONE STUDIO pada Google Play. Aplikasi ini memiliki ukuran hanya 1.4 MB untuk OS Android minimal 2.2 ke atas:
  • Perfect365: Best Face Makeup
Salah satu make-up digital lain yang juga tidak kalah bagusnya adalah Perfect365. Benar-benar lengkap fiturnya untuk proses retouch foto wajah Anda. Penggunaannya juga sangat mudah, terutama bagi Anda yang masih pemula. Fitur pertama adalah One-Tap Touch up and Makeup dimana Anda bisa melakukan satu sentuhan pembersihan dan gaya makeover.
Kedua adalah Instant Facial Feature Mapping untukmemungkinkan Anda melakukan pemetaan yang akurat dari daerah wajah, sebuah tenologi dari ArcSoft. Fitur ketiga adalah Cleanup Features untuk proses penghapusan noda serta lingkaran hitam di bawah mata yang mengganggu, melembutkan kulit, sampai memutihkan gigi. Sebuah fitur yang jarang dimiliki aplikasi lain adalah Enhancement Features dimana Anda bisa memperdalam senyum pada foto portrait, meningkatkan hidung, sampai mengangkat pipi. Jika masih merasa kurang dan menginginkan foto Anda lebih seperti make-up profesional? Anda bisa mengatur warna dan intensitas pada kulit, bibir, mata, lensa kontak dengan fitur Make-up. Anda terlihat seperti baru saja pergi ke salon kecantikan.
Setelah selesai merombak wajah, giliran Anda mengunggah foto ke jejaring sosial yang sudah terintegrasi. Perfect365 dikembangkan oleh perusahaan yang ahli dalam bidang pembuatan perangkat lunak editing grafis ArcSoft. Aplikasi ini gratis dengan ukuran dan versi bervariasi berdasarkan perangkat, Anda bida unduh di Google Play.
  • PicBeauty
Aplikasi edit foto terakhir yang bisa membuat wajah Anda lebih cantik adalah PicBeauty. Sama seperti aplikasi diatas, Anda bisa memutihkan gigi dan kulit dengan fitur Whiten, menghilangkan keriput dan jerawat dengan fitur Smooth, dan berbagai fitur kecantikan lainnya. Membuat Anda lebih percaya diri untuk mengunggahnya pada jejaring sosial.
Aplikasi PicBeauty tersedia gratis tentunya oleh Active Beans Inc  pada Google Play dengan ukuran hanya 2.7 MB versi 1.4.0 untuk OS Android minimal 2.0 ke atas.
Sumber PortalPaseban

Related Posts

3 Aplikasi Edit Foto di Android selain Camera 360
4/ 5
Oleh