Monday 21 October 2013

Phablet Nokia Lumia 1520 Bakal Dijual Dengan Harga Rp 9,3 Juta


Nokia bakal memperkenalkan secara resmi beberapa produk terbarunya pada 22 Oktober nanti. Termasuk salah satu di antaranya adalah phablet Nokia Lumia 1520 yang bakal menjadi smartphone Windows Phone berlayar 6 inci pertama di dunia. Tak heran kalau para pecinta Windows Phone sangat menunggu kedatangan smartphone satu ini.

Meskipun belum secara resmi diperkenalkan kepada publik, sebuah situs jual beli online Cina secara tak sengaja membocorkan harga dari phablet Windows Phone tersebut. Dikutip dari Phonearena, Nokia Lumia 1520 ini bakal dipatok dengan banderol sebesar 4999 Yuan atau sekitar Rp 9.3 juta. Selain itu terdapat pula biaya tambahan untuk melakukan booking smartphone ini sebesar 99 Yuan.

Bocoran dari situs Cina tersebut juga mengkonfirmasi mengenai spesifikasi smartphone ini. Di situ diperlihatkan bahwa phablet ini bakal hadir dengan layar berukuran 6 inci yang memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel. Di bagian dalamnya, Nokia bakal menyematkan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 800 dan juga sebuah kamera 20.7MP berteknologi PureView.

Dilihat dari besaran harganya, phablet ini memiliki banderol yang hampir sama dengan perangkat Android high end yang ada di pasaran. Dan tentunya yang menjadi kompetitor utama smartphone ini nantinya adalah phablet berlayar 6.4 inci milik Sony, yakni Xperia Z Ultra. Terlebih kedua perangkat ini hadir dengan prosesor yang sama, yakni Snapdragon 800. Kita tunggu saja pengumuman resminya dari Nokia.

Related Posts

Phablet Nokia Lumia 1520 Bakal Dijual Dengan Harga Rp 9,3 Juta
4/ 5
Oleh