Wednesday 5 June 2013

Race Illegal: High Speed 3D, Sekarang Bisa Dimainkan Di Android!

 
Pernahkah Anda bermimpi untuk merasakan sensasi seperti duduk di dalam mobil biasa tapi dengan mesin yang bisa membakar tangan Anda dan mendengarkan suara mesin mobil yang telah di modif sedemikian rupa, serta mencicipi lomba balapan jalanan yang tidak ada aturannya? Semua itu bisa terwujud hanya di game Race Illegal: High Speed 3D. Salah satu game balap ini sudah banyak sekali yang menantikannya untuk bisa dimainkan di platfom Android.
Game balap ini sebelumnya sudah rilis untuk versi iOS, setelah lahir Android maka developer HeroCraft Ltd merilisnya untuk versi Android sehingga bisa memanjakan para penggunanya untuk bisa mencicipi game Race Illegal: High Speed 3D yang terbilang sukses di pasaran iOS.
Gameplay dan Controls
Untuk sebagian orang mungkin akan familiar dengan gameplay yang diberikan saat memainkannya, karena game ini mirip dengan game Need For Speed di mana Anda harus menyelesaikan racer dengan posisi pertama, namun trak yang harus dilalui adalah jalan raya di mana akan ada banyak mobil yang lalu lalang. Banyak sekali kontrol yang bisa digunakan dalam game ini contohnya jika Anda terbiasa dengan kontrol yang kalibrasi maka dalam game inipun bisa menggunakannya, kontrol otomatis di mana pedal akan otomatis berjalan tanpa harus di tekan dan satu lagi jika Anda menginginkan kontrol manual, maka bisa digunakan dalam game ini.
Jika Anda pusing dengan kontrol yang akan digunakan, maka ikuti saja turorial saat pertama kali memainkan game Race Illegal : High Speed 3D, jika Anda sudah ahli mengontrol dan mengendarai mobil kesayangan Anda maka tidak salahnya mencoba balapan dengan orang-orang di seluruh dunia dengan cara menekan tombol multiplayer. Dengan bermain online Anda bisa menyombongkan diri Anda jika mempunyai banyak sekali piala yang telah didapat saat memenangkan tiap pertandingan, dan menyisipkan nama Anda di deretan pembalap jalanan terbaik di seluruh dunia.
Level / Story
Banyak sekali menu balap yang bisa diikuti seperti quick race, career dan tentunya Anda bisa memainkan game keren ini secara multiplayer sehingga Anda bisa bermain bareng secara online dengan orang-orang di seluruh dunia. Jika Anda memilih quick race maka akan ada pilihan lagi yaitu get 1st place, drift king, crash them all, careful driving, dan keep the speed. Namun untuk bisa memainkan itu semua Anda harus menyelesaikan dahulu menu yang tidak terkunci atau yang telah unlock.

Pada awal permainan Anda akan disebut rookie, maka dari itu Anda harus hormat terhadap senior-senior yang telah menjadi raja jalanan tiap race. Jangan berkecil hati karena untuk menghilangkan jabatan tersebut sangatlah gampang jika Anda ahli dalam mengendalikan suasana saat berlomba. Jika Anda memilih storyline atau career maka akan ada 20 track yang harus di selesaikan dan 9 mobil untuk dipilih oleh Anda untuk dijadikan mobil jagoan. Mobil tersebut bisa Anda upgrade dengan menanamkan nitro, mengganti ban agar terlihat lebih seimbang, dan masih banyak lagi yang bisa di-upgrade.
Graphic and Sounds
Soal tampilan, game ini sudah menggunakan real 3D yang sama digunakan pada game NFS, jadi Anda akan dipuaskan dengan tampilan yang sangat jernih dan kamera saat memainkannya pun sangat detail. Jadi jika Anda menggunakan kamera dekat maka menu yang di tampilkan akan banyak sekali seperti menu spion, jalur trak, switch kamera, dan lain-lain. Namun yang disayangkan dalam game ini yaitu dalam hal segi suara, karena suara yang mengiringi saat berlomba hampir sama seperti suara game balap yang ada di mall-mall.
Kesimpulan dan Download
Mungkin dengan hadirnya game ini dalam versi Android bisa membuat tenar lagi game tersebut, karena sebelumnya game ini hanya popular di iOS saja. Nah jika Anda pengguna Android bisa mendownload game ini secara gratis di Google Play.

Related Posts

Race Illegal: High Speed 3D, Sekarang Bisa Dimainkan Di Android!
4/ 5
Oleh